Woensdag 27 Maart 2013

Suara hati seorang suami



Sumber:--->Panduan Berhijab





Wahai wanita yang ku nikahi...
Sebenarnya aku tidak mencintaimu jika bukan karena ALLAH...
Sebenarnya aku tidak menyanyangimu jika bukan karena ALLAH...
Sebenarnya aku tidak akan melamarmu, meminangmu dan menikahimu jika bukan karena ALLAH...

Tahukah wahai engkau wanita yang ku nikahi...
Aku selalu berusaha untuk melaksanakan kewajibanku karena ALLAH...
Aku selalu berusaha untuk mencintaimu karena ALLAH...
Aku selalu berusaha menyanyangimu karena ALLAH...
Dan aku selalu berusaha untuk memuliakan mu sebagai seorang wanita karena ALLAH...

Tahukah engkau wahai wanita yang kunikahi...
Aku tidak mengharapkanmu untuk menjadi cantik di dunia...
Aku tidak mengharapkanmu untuk menjadi mempesona di dunia...
Aku juga tidak mengharapkanmu untuk menjadi seorang yang sempurna di dunia...
Karena aku hanya mengharapkanmu menjadi JODOH ku di Akhirat nanti...

Amin...

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking