Dinsdag 26 Maart 2013

Tumis Jamur


Resep Tumis Jamur


Jika di dalam mengolah sayur pake jamur rasanya seperti mewah ya...apa itu hanya pendapat saya? tapi beneran saya merasa begitu deh...sayur yang saya ketengahkan ini terinspirasi dari seorang tukang sayur yang menjajakan dagangannya merayu saya tuk beli jamur merangnya...karna jika di besokkin diapun akan rugi loh...kasihan juga...y sudah saya beli dan juga campuran yang lainnya seperti wortel, Toge yang kusuka, dan Meat Ball...setelah matang hmmm...enak gurih dan ada kenyel2nya dari jamur...

Bahan :
250 gr jamur merang di suwir-suwir
100 gr toge
1 batang seledri iris
1 batang wortel diiris tipis nyerong 
10 buah meat Ball garam secukupnya gula pasir secukupnya 
50 ml air 
2 sdm Minyak tuk menumis

Diiris tipis : 
3 siung bawang merah 
2 siung bawang putih

Cara : 
1.Tumis bawang merah sebentar, lalu masukkan bawang putih tumis samapai harum. 
2. masukkan Bakso, wortel dan jamur masukkan air masak hingga bahan matang 
3. masukkan toge dan  seledri jangan terlalu lama sampai agak layu sedikit saja karna jika terlalu matang toge jadi kurang cantik penampilannya. 
4. setelah matang sajikan. selamat mencoba....

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking