Woensdag 09 April 2014

Black Forest

Resep dan Cara Membuat Black Forest yang memiliki rupa unik nan cantik ini, seolah-olah selalu menggoda untuk selalu merasakan kelembutan dan citarasa yang dimilikinya. Black Forest merupakan salah satu kue cantik yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat. Bahkan kue ini paling banyak digemari oleh anak-anak. Ciri khas kelembutan serta citarasa manisnya telah berhasil memikat hati siapapun yang mencoba mencicipi kelezatannya.
Bahkan hingga saat ini, Black Forest alias si kue hitam ini. Kerap menjadi salah satu sajian istimewa pada saat seseorang sedang merayakan hari-hari specialnya. Seperti halnya hari ulang tahun, pernikahan, hajatan dan lain sebagainya. Kue yang hadir pertama kali Negeri Jerman ini, citarasa serta keunikan yang dimilikinya, akan membuat siapapun yang merasakannya pasti akan tergoda.

Resep Kue Black Forest Enak Lembut

resep-kue-black-forest-enak-sederhana
Setelah anda merasakannya, apakah anda juga berinisiatif ingin membuat kue black forest dengan tangan sendiri kepada suami atau kekasih anda ? Berikut akan kami sajikan Resep dan Cara Membuat Black Forest agar orang-orang yang anda cintai, makin terpana dan makin menyayangi anda sepenuh hati.
Resep Membuat Black Forest
Bahan-bahan
- 150 gram gula pasir
- 100 gram tepung terigu
- 100 gram mentega
- 200 gram whipped cream bubuk
- 60 gram coklat bubuk
- 40 gram tepung maizena
- 10 buah strawberry merah
- 8 butir telur ayam
- 1 kaleng black cerry
- ¼ sendok teh vanili
Cara pembuatan
- Padukan antara gula dan telur, kocoklah hingga kelihatan kental. Campurkan coklat dan tepung dan aduklah sampai rata.
- Berikan sedikit mentega cair sambil di aduk hingga menjadi halus
- Oleskan margarin dan taburi tepung. Setelah itu tuang ke dalam loyang bulat yang berukuran 20 cm. Masukkan ke dalam oven dengan ukurun suhu 180 0celcius selama kurang lebih 50 menit hingga dalam keadaan matang, ambillal dan dinginkan
- Potong kue hingga menjadi dua belah bagian. Olesi dan berikan chery pada dua belahan tersebut.
- Olesi seluruh badan kue dengan whipped cream dan hiaslah dengan buah cerry. Taruhlah dalam lemari es selama 10-15 menit
- Setelah itu barulah, Kue Black Forest sudah siap disantap
Nah, cobalah ikuti petunjuk yang telah kami ulaskan di atas. Mudah-mudahan kue yang telah anda buat dengan tangan anda sendiri, dapat menjadikan orang-orang yang anda cintai makin jatuh hati pada anda.
Selamat Mencoba.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking