Dinsdag 15 April 2014

Resep bubble milk tea

 Resep bikin bubble milk tea yang yummy

Gue lagi demen2 nya nih sama bubble milk tea, minuman praktis yang sekarang jadi favorit gue kalau lagi hangout ke mall. Rasanya tuh seger dan bubble nya kenyal, bikin nagih. Tapi kadang gue kepengen deh bikin bubble milk tea sendiri. Akhirnya gue lihat2 di internet resep bubble milk tea. Nih gue bagi yah ke lo semua, silakan disimak.

Quote:



Bahan:
- 300 ml air
- 200 ml susu full cream
- 100 g gula pasir
- 2 sdm madu
- 2 kantong teh (teh hijau atau teh hitam)
- Bubble atau jelly secukupnya
- Es batu secukupnya

Cara membuat:
1. Siapkan bubble / jelly terlebih dahulu.
2. Rebus air dengan gula pasir hingga tercampur dan tunggu sampai mendidih.
3. Buat air teh yang dicampur dengan madu dan aduk hingga benar benar tercampur. Lalu biarkan dingin di dalam lemari es selama 1 jam
4. Campurkan air gula, air teh madu, dan susu cair ke dalam blender. Kocok hingga tercampur menjadi satu.
5. Siapkan gelas dan beberapa sendok bubble / jelly, lalu tuang milk tea yang sudah tercampur tadi.
6. Sajikan selagi dingin.

Note : porsi bisa untuk 2 orang
sumber : cepecepe.blogspot

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking