Woensdag 03 April 2013

Cheese Stick


Resep Kue Kering Cheese Stick


    Resep Kue Kering Cheese Stick
     – Cara Membuat Kue Kering Cheese Stick – di resep terbaru kali ini kami akan membahas kue kering. kue kering bisa dijadikan sebagai camilan dirumah,bukan hanya pada saat ada acara saja,namun kita juga bisa menyediakannya di saat mungkin ada tamu datang ataupun ada acara yang mendadak. daripada anak-anak kita jajan diluar mungkin lebih baik jika mereka kita sediakan makanan ringan dirumah yang tentunya lebih bergizi dan juga sehat. nah untuk resep kali ini kami akan membuatkan resep kue chesse stick,simak di bawah ini.


kue kering cheese stick
resep kue kering cheese stick
Bahan – bahan :
- 1 kg Tepung terigu protein tinggi
- 50 gr Susu bubuk
- 15 gr Garam
- 5 gr Cream of tartar
- 550 ml air es
- 150 gr Filma Margarine
- 500 gr Filma Puff Pastry Shortening
Cara memasak :
1. Campur tepung terigu bersama gula pasir, susu bubuk, garam dan cream of tar tar, tambahkan air sedikit demi sedikit dalam mixer, aduk hingga tercampur rata.
2. Masukkan Film Margarine aduk dalam mixer hingga adonan kalis dan angkat.
3. Diamkan adonan selama 15 menit lalu tipiskan dan letakkan Filma Margarine di tengahnya. Tutup rapat, tipiskan hingga 7mm dan lakukanan lipatan single. Hingga 7mm dan lakukan lipatan dobel. Diamkan kembali selama 15 menit, tipiskan dan terakhir lakukan lipatan doble.
4. Diamkan selama 20 menti, kemudian tipiskan adonan hingga ketebalan 3-4mm.
5. Potong adonan puff pastry dengan ukuran 1 x 15cm.
6. Oleskan dengan telur utuh dan taburi keju parmesan.
7. Letakkan dalam loyang datar yang telah di oles margarine, lalu panggang dalam oven bersuhu 200 derajat C selama 25 menit hingga matang dan crispy.
jadilah sudah kue kering cheese stick pasti sangat di gemari oleh anak-anak,dan sebagai ibu tentunya anda akan selalu siap sedia memberikan hidangan yang spesial di rumah anda. sebelumnya kami juga telah berikan Resep Masakan Baikut Panggang Charsiu Sauce. selamat mencoba.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking