Woensdag 03 April 2013

Salad Aneka Buah Saus Lemon


Resep Dessert Salad Aneka Buah Saus Lemon


    Resep Dessert Salad Aneka Buah Saus Lemon
     – Cara Membuat Salad Aneka Buah Saus Lemon – untuk anda yang sedang berdiet sebaiknya tetap mengkonsumsi sayuran dan juga buah-buahan agar stamina anda tetap terjaga. buah-buahan sangat banyak mengandung vitamin jadi baik sekali untuk kesehatan tubuh,apalagi buah-buah yang segar. buah-buah yang segar ini bisa dijadikan salad buah yang segar,dipadukan dengan saus yang tidak mengandung lemak tinggi,seperti misalnya bisa diganti dengan saus yoghrut. penasaran bagaimana komposisinya,simak di bawah ini:

salad aneka buah saus lemon
resep dessert salad aneka buah saus lemon
Bahan :
- 1/2 kg melon, potong dadu
- 1/2 kg semangka, potong dadu
- 1/2 kg anggur, dihilangkan bijinya
- 1/2 kg nanas, potong dadu
- 350 gr pepaya, potong dadu
- 1/4 kg strawberry, dibelah dua
- 250 ml yogurt tawar
- 120 ml jus lemon segar
- 120 ml madu
- 2 sdt parutan kulit lemon
Cara Membuat :
1. Campurkan yogurt, jus lemon, madu dan parutan kulit lemon menjadi satu, kemudian kocok hingga rata dan halus. Dinginkan di refrigerator. 2. Gabungkan potongan buah-buahan, dinginkan di refrigerator selama beberapa saat. Beri saus di atas buah-buahan ketika akan disajikan, aduk rata dan biarkan 15 menit sebelum dihidangkan.
cepat dan mudahkan menyajikan Salad Aneka Buah Saus Lemon,lebih nikmat jika dihidangkan saat masih dingin. selain itu ada resep kueyang menarik di blog saya ini seperti misal Resep Kue Bolu Gulung Kacang Keju,hhhmm pasti lezat. selamar mencoba.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking