Woensdag 03 April 2013

Puff Pisang Keju


Resep Kue Puff Pisang Keju


    Resep Kue Puff Pisang Keju
     – Cara Membuat Puff Pisang Keju – jumpa lagi dengan kami blog yang penuh dengan aneka resep masakan,kue maupun minuman. namun kali ini kita akan bahas tentang kue yang dikombinasi dengan buah,pisang tentu sering dijumpai di beragam kue. karena memang pisang sangat cocok jika dikreasikan dengan kue apapun itu. selain mengandung lemak,dia juga buah yang mudah sekali diolah. tak perlu berbelit langsung saja yuk kita simak di bawah ini.
puff pisang keju
resep kue puff pisang keju
Bahan :
- 10 buah pisang raja matang, kukus, potong dua bagian
- 500 gr terigu protein tinggi
- 300 ml air
- 250 gr korsvet
- 150 gr keju, potong 1 x 10 cm
- 80 gr margarin
- 7,5 gr garam
- Bahan Olesan aduk rata :
- 2 kuning telur
- 1 sendok makan madu
Cara Membuat :
- Campur terigu, garam, air, dan margarin, uleni hingga kalis. Giling adonan hingga ketebalan 1 cm. Lapisi 2/3 bagian adonan dengan korsvet yang sudah ditipiskan. Lipat bagian yang tidak terkena korsvet ke bagian dalam, tutup dengan bagian yang lainnya. Bungkus plastik, simpan dalam lemari pendingin selama 20 menit.
- Giling adonan hingga ketebalan 1 cm, lipat seperti semula, bungkus plastik, masukkan ke lemari pendingin. Lakukan hingga 3 kali.
- Giling adonan setebal ½ cm persegi 10×10 cm. Susun potongan pisang dan keju. Lipat rapi dengan lipatan di bagian bawah.
- Susun dalam loyang yang telah dioles margarin. Olesi dengan bahan olesan.
- Panggang hingga kuning kecokelatan dan matang.
mudah sekali bukan membuat puff pisang keju,pasti semua keluarga anda akan menyukainya. nah di resep sebelumnya kami berikan info resep tentang Resep Puding Kurma Kopi. selamat mencoba.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking