Saterdag 06 April 2013

komedi


3 Waktu Yang Pas Nyatakan Cintamu

Kawan Gaya Muda pasti tau mengenai peraturan dilarang membuang sampah sembarangan, nah.. buang sampah aja ada aturannya, apalagi kalo kamu mau melakukan penembakan. Untuk melakukan penembahan dibutuhkan pula perencanaan yang akurat. Nah, soal timming atau waktu yang pas untuk menyatakan cinta juga menjadi faktor penting diterimanya cinta kamu. Nah, kali ini Gaya Muda akan memberi tahu waktu yang pas untuk menyatakan cinta yang anti ditolak.
• Pas Lagi Senangnyatakan cinta
Nah kawan, perasaan senang bakal membuat seseorang lupa diri, gak percaya? Oke, kali ini yang perlu kamu lakukan ialah menyiapkan uang secukupnya dan buat deh tu si dia senang. Bagaimana membuat sang pujaan hati senang? Biasanya nih dengan cara jalan-jalan, beli makan sampai kenyang, pokoknya turutin deh semua maunya. Nah setelah itu, dia bisa kamu tembak. Yah, minimal si dia sungkan lah nolak kamu soalnya udah diajak senang-senang hari itu.
• Pas Kebelet Pipis
Pas kebelet pipis ini juga salah satu timming yang pas buat menyatakan cinta kamu. Mau tau caranya? Yup, pas kebelet pipis pastinya di dia bakal sibuk untuk mencari kamar mandi dan pipis sebelum dia ngompol di celana. Nah saat itulah biasanya apapun yang kamu tanyain di “iyain” nah segera deh nyatakan cintamu pas moment itu, pasti di iyakan.
• Pas Ngantuk
Pasti kawan Gaya Muda pernah merasakan ngantuk. Nah biasanya pada saat mengantuk itulah kamu bisa memanfaatkan untuk melancarkan aksi penembakan. Caranya? Yup, tunggu saat si dia mulai mengantuk, biasanya pada saat jam siang. Nah, saat si dia berada di ambang alam sadar dan tak sadar, nyatakan cinta kamu. Biasanya saat kondisi mengantuk tanpa disadari biasanya suka mengangguk-angguk. Nah, anggukan berarti diterima. Yes, sip…tapi biar lebih ada saksi maka ajak teman-teman kamu.
Nah, itu dia tips dari Gaya Muda untuk memilih Waktu yang Pas Untuk Menyatakan Cinta. Ada beberapa fun tips lain di posting selanjutnya. Tunggu ya… :)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking