Woensdag 03 April 2013

Tiramisu Kukus


Resep Kue Tiramisu Kukus



    Resep Kue Tiramisu Kukus
     – Cara Membuat Tiramisu Kukus – ternyata tidak hanya brownies saja lo yang bisa dikukus. kali ini saya akan memberikan resep tiramisu kukus. caranya dan bahannya pun sangatlah mudah didapat,sangat cocok sekali dinikmati dengan keluarga di sore hari dengan bersama keluarga. langsung saja anda baca resepnya di bawah ini:
tiramisu kukus
resep kue tiramisu kukus
Bahan:
- 100 gram tepung terigu
- 4 butir telur
- 125 gram gula pasir
- 1 sdt emulsifier
- 100 ml minyak sayur
- 1 sdm kopi instant + 5 sdm air panas
- 2 sdm rhum
- Meses secukupnya, untuk taburan
Cara membuat:
1. Panaskan kukusan terlebih dahulu. Olesi loyang 22×22 cm dengan mentega, alasi kertas, olesi kembali dengan mentega. Kocok telur, gula dan emulsifier hingga benar2 kental. Kemudian masukkan rhum. Masukkan tepung terigu, aduk. Tuang minyak, aduk kembali. Bagi adonan menjadi 2 bagian.
2. Satu bagian untuk warna putih dan satu bagian lainnya dicampur dengan air kopi. Kukus bagian putih terlebih dahulu sampai benar2 matang (sekitar 10 menit). Taburi dengan meses, kemudian tuang adonan kopi, kukus kembali sampai matang.
mudah sekali kan cara membuatnya,tiramisu kukus siap disajikan di tengah-tengah kleurga dengan secangkir teh hangat,pasti nikmat sekali. janhgan lewatkan pula resep saya yang lainnya seperti Resep Masakan Burung Dara Asam Manis. selamat mencoba.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking